Ridwan Remin Ngakak! Prabowo Menang Karena Ingin Menang, Kalau Anies Maunya Perubahan


Ngakak.my.id- Komika Ridwan Remin melontakan joke-joke lucunya  terkait isu-isu politik, khususnya pilpres. Ia menyenggol soal capres-capres dalam Pilpres 2024. Ia juga menyinggung soal sikap pilihanya golput, penyebab kemenangan Prabowo, hingga tukang kayu jadi presiden. Lebih lucunya silakan ikut stand up comedy Ridwan Remin berikut:


[RIDWAN REMIN]:  Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!
Penonton: Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh!

[RIDWAN REMIN]: (Tertawa) Wah, banyak yang kenal sama saya nih? Hebat! Tapi, yakin kenal? Bukan karena tato saya banyak, kan?
Penonton: (Tertawa)

[RIDWAN REMIN]: Iya, maklum, namanya juga Open Mic. Tapi, tenang, saya bukan preman kok. Cuma suka seni tato aja.
Oke, jadi malam ini saya mau cerita sedikit tentang pengalaman saya di Pemilu kemarin. Kebetulan, saya Golput.
Penonton: (Berbisik-bisik)

[RIDWAN REMIN]: Iya, saya tahu. Kalian pasti kaget. Tapi, ada alasannya kok.
[Nama Komika]: Jadi, begini. Saya ini sebenarnya tidak terlalu suka dengan konsep demokrasi. Menurut saya, demokrasi itu budaya asing bagi bangsa kita. Kita lebih cocok dengan sistem kerajaan.
Penonton: (Tertawa)

[RIDWAN REMIN]: Bayangkan saja, di kerajaan, status sosial orang jelas. Ada bangsawan, ada rakyat jelata. Siapa yang berhak memimpin? Jelas, bangsawan! Bukan tukang kayu atau dokter yang jadi YouTuber.

[RIDWAN REMIN]: (Berjalan ke arah penonton) Coba bayangkan, Pak Jokowi jadi presiden, Dokter Richard Lee jadi YouTuber. Gimana menurut kalian? Aneh, kan?
Penonton: (Tertawa)

[RIDWAN REMIN]: Makanya, saya Golput. Dari semua pilihan capres dan cawapres, tidak ada yang menarik. Ceweknya pun tidak ada yang cantik.
Penonton: (Tertawa)


[RIDWAN REMIN]: Tapi, di hati kecil, saya sebenarnya ingin Prabowo menang. Kenapa? Karena dari semua calon, hanya dia yang terlihat paling ingin menang.
Penonton: (Tertawa)

[RIDWAN REMIN]: Calon lain kan penginnya perubahan, pengin perbaikan. Tapi, Prabowo? Dia hanya pengin menang. Titik!

[RIDWAN REMIN]: Lagian, orang bilang kalau Prabowo jadi presiden, negara ini bakal rusak. Tapi, siapa yang tahu? Amerika saja pernah punya Donald Trump. Dan, dia masih jadi Amerika sampai sekarang.
Penonton: (Tertawa)

[RIDWAN REMIN]: Baiklah, sekian cerita dari saya malam ini. Terima kasih atas perhatiannya!
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh!
Penonton: Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh!

Sumber YouTube Ridwan Remin https://www.youtube.com/watch?v=uZXwrtYlsr0, GOLPUT! TAPI PENGEN PRABOWO MENANG, ALASANNYA KARENA, tayang  26 Februari 2024.